Buku Judul Aku Anugerah dan Kebaya

Written By Kom Limpulnam on Minggu, 22 April 2012 | 13.05

Buku Judul Aku Anugerah dan Kebaya SUKSES memperkenalkan buku "Aku, Anugerah, dan Kebaya", kini Anne Avantie sudah bersiap kembali memperkenalkan buku baru. Buku barunya tersebut diberi judul "Bedah Kreativitas Dua Dasa Warsa Anne Avantie".

Rencananya buku barunya tersebut akan diperkenalkan kali pertama sekira bulan November atau Desember 2008."Buku tersebut bukan buku biografi, tetapi ulasan berwujud teknik-teknik merancang busana yang sering dipakai oleh seorang perempuan biasa (Anne Avantie)," kata Anne yang ditemui okezone seusai membuka butik Roemah Penganten di Grand Indonesia Shopping Mall, Jakarta Pusat.

"Saya akan perlihatkan teknik-teknik apa saja yang biasa saya pakai dalam mewujudkan sebuah busana. Baik itu pemasangan renda, manik-manik, dan masih banyak lagi," tambah Anne yang mengaku senang begitu tahu buku "Aku, Anugerah, dan Kebaya" dicetak ulang.

Anne sendiri tak merasa khawatir jika lewat bukunya tersebut akan semakin membuka ruang yang cukup luas buat orang lain untuk mencontek karyanya.

"Saya tak perlu takut dengan ancaman itu. Memang dulu pun saya pernah merasa sakit hati dan sedih begitu tahu karya-karya saya banyak dicontek orang. Tapi saya coba ambil sisi positifnya dari kejadian itu. Dan kini saya ingin menjadi saluran berkat buat mereka," kata Anne yang mengaku senang jika orang lain juga maju.

Mengenai siapa penulis yang akan merealisasikan buku barunya tersebut, Anne tidak menjelaskan secara gamblang. "Yang jelas bukan saya," sahut Alberthiene Endah, yang menjadi penulis buku "Aku, Anugerah, dan Kebaya".

AE-panggilan Alberthiene Endah- mengatakan, orang yang menulis buku tersebut haruslah orang yang ahli di bidang mode. Kalaupun tidak, sambung AE, harusnya Mbak Anne sendiri yang menulis buku itu agar lebih bisa menjiwai.

"Saat ini saya juga lagi sibuk menyiapkan buku untuk Ibu Megawati Soekarno Putri dan Tante Titiek Puspa," tutup AE Buku Judul Aku Anugerah dan Kebaya

Anda sedang membaca artikel tentang

Buku Judul Aku Anugerah dan Kebaya

Dengan url

http://rumahsehataman.blogspot.com/2012/04/buku-judul-aku-anugerah-dan-kebaya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Buku Judul Aku Anugerah dan Kebaya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Buku Judul Aku Anugerah dan Kebaya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger